Informasi di blog ini hanyalah sekedar untuk tujuan informatif yang bersifat umum, Silahkan konsultasikan penyakit dan keluhan kesehatan Anda kepada ahlinya
loading...

SEPUTAR PENYAKIT JANTUNG



Penyakit jantung adalah istilah yang luas digunakan untuk menggambarkan berbagai penyakit yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah Anda.
Berbagai jenis penyakit yang termasuk dalam kategori penyakit jantung antara lain penyakit arteri koroner; masalah irama jantung (aritmia); infeksi jantung, cacat jantung bawaan, gagal jantung, serangan jantung.



Istilah penyakit jantung juga sering disebut sebagai penyakit kardiovaksular. Penyakit kardiovaskular umumnya mengacu pada kondisi menyempit atau tersumbatnya pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung, nyeri dada (angina) atau stroke.
Penyakit kardiovaskular merujuk pada berbagai jenis masalah pembuluh jantung atau pembuluh darah, istilah ini sering digunakan untuk kerusakan yang terjadi pada jantung atau pembuluh darah oleh aterosklerosis, yaitu penumpukan plak lemak dalam arteri.
Areteri adalah pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi dari jantung ke seluruh tubuh anda. Kondisi jantung lainnya, seperti infeksi dan kondisi yang memperngaruhi otot janutng, katup atau irama pemukulan, juga dianggap sebagai bentuk penyakit jantung.

PELENGKAP INFORMASI
  1. Penyakit Jantung Rematik dan Gejalanya
  2. Gejala Penyakit Jantung Serta Pencegahannya
  3. TANDA-TANDA PENYAKIT JANTUNG
  4. Makanan Yang Sehat Untuk Jantung
  5. TANDA DAN GEJALA PENYAKIT JANTUNG
  6. Diagnosis Penyakit Jantung
  7. TENTANG SERANGAN PENYAKIT JANTUNG
  8. BAGAIMANA MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG
  9. KATEGORI PENYAKIT JANTUNG
  10. Faktor Penyakit Jantung
  11. Penjelasan Mengenai Gagal Jantung
  12. SEPUTAR PENYAKIT JANTUNG
  13. Gejala Awal Penyakit Jantung
  14.  Penyebab Penyakit Jantung
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPUTAR PENYAKIT JANTUNG"

Posting Komentar

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru di inbox anda:

Delivered by FeedBurner